Bagidata

Sebagai salah satu area paling populer, prediksi tren HRD untuk 2021 secara luas diperkirakan oleh pencari kerja. Meskipun beberapa perkiraan tren ini telah muncul, ada mode baru yang terbentuk karena adaptasi perusahaan besar.

 

1. Kepemimpinan Etis

Jenis kepemimpinan ini dianggap sebagai solusi untuk masalah besar yang sering terjadi di perusahaan besar, yaitu usia beracun dan tempat kerja.

2. Kepribadian Anti-Rapuh

Pemikiran ini diadopsi ketika pandemi Covid-19 berhasil mendorong kemajuan yang dibuat oleh banyak perusahaan. Kepribadian anti-rapuh adalah bentuk kepribadian yang kuat dan tidak mudah menyerah.

3. Rumah Menjadi Kantor

Menurut Digital HR Tech, tren HRD selama 2021 berikutnya adalah untuk memulai kebijakan WFH baru.

4. Upskilling Karyawan

Dengan perubahan yang terus terjadi, organisasi tentu menargetkan karyawannya, termasuk sendi baru, harus dipersiapkan dan akan dengan cepat meningkatkan kemampuan mereka.

5. Menyebarkan Nilai Kesetaraan

Pada tahun 2020, ia mendemonstrasikan berbagai masalah mengenai keragaman dan perbedaan di lingkungan dan tempat kerja. Oleh karena itu, tergantung pada kedatangan saat ini, aplikasi nilai kesetaraan akan menjadi tren HRD untuk 2021 berikutnya.

 

Ini adalah lima hal yang harus menjadi tren global HRD dalam 2021 berikutnya. Singkatnya, semua perkiraan HRD dibentuk setelah rencana adaptasi perusahaan yang berkaitan dengan krisis sebelumnya telah terjadi.

 

Dari pandemi dengan pertanyaan keanekaragaman, tim HRD adalah senjata perusahaan dalam memperbaiki masalah yang ada. Oleh karena itu, bahkan jika tugas mereka berat, peran mereka dalam kesejahteraan karyawan sangat penting.